Saturday, August 12, 2017

PRIA IDAMAN WANITA SHOLEHAH


PRIA IDAMAN WANITA SHOLEHAH - Ikhwan Idaman Akhwat  



Sebelum baca jangan salah pendapat dengan judulnya dulu yah akhi wa ukhty..

Baca, Pahami, dan Aplikasikan di kehidupan sehari-hari kita!☺

Selayaknya seorang wanita biasa yang mengaku cinta kepada Allah SWT, kita membutuhkan, menanti, dan mengharapkan seorang hamba ALLAH yang senantiasa dapat membimbing dan menuntun kita menuju surga-Nya

Ikhwan itu adalah..

Dia..  bukan yang menpunyai dan memakai helm KYT,  tapi cukup yang punya dan senantiasa memakakai peci.

Dia..  bukan yang punya dan mahir memetik gitar, tapi cukup yang bisa dan mampu membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an dengan baik, benar dan mengaplikasikannya ke kehidupan yang sementara ini sebagai bekal untuknya dan keluarganya di akhirat kelak.

Dia.. Bukan yang jago dan bisa meggoreskan pena di selebaran kertas dengan kata-kata puitisnya, tapi cukup yang bisa menulis ayat-ayat Allah dengan benar nan elok di pandang.

Dia.. Bukan yang selalu dan mahir mengumbar janji belaka, tapi cukup yang mampu berbicara dan menyesuaikannya dengan akhlaknya.

Dia.. Bukan yang bangga akan ketampanannya, tapi cukup yang biasa saja dan bisa menundukkan pandangannya terhadap apa yang seharusnya tak ia lihat.

Dia.. Bukan yang punya motor satria atau scorpio, tapi cukup yang senantiasa ada ke-ikhlasan kakinya untuk melangkah ke tempat yang baik dan bermanfaat.

Dia.. Bukan yang pakaiannya merk distro atau mall, tapi cukup memakai baju muslim yang rapi dan bersih.

Dia.. Bukan yang mencintai hamba Allah SWT, tapi cukup yang Allah, rasul, dan berjihad dijalannya.

Dia.. Bukan yang tepat waktu kalau janjian sama teman-teman dunianya, tapi cukup yang shalatnya tepat waktu

Dia..  Yang tak perlu memanjangkan kumis dan memanjangkan jenggotnya. Tapi dia yang melaksanaan sunah dan tidak memakai cincin emas, dan baju sutra.

Dia.. Bukan yang berprestasi dimata manusia, tapi ia yang sudah berkali-kali menamatkan bacaan al-qur’annya (khatam) yang sesibuk apapun 1 juz al qur’an senantiasa menemaninya dalam sehari.

Dia.. Bukan yang tidak berbaik sangka kepada saudara seiman

Dia.. Bukan yang tidak selalu tersenyum bila bertemu dengan saudara seiman

Dia.. Bukan yang tidakmenyayangi orangtuanya dan senantiasa mendoakan mereka

Dan dia.. Yang setiap kita memandangnya mengingatkan kita pada ALLAH Sang pencipta hati,perasaan dan fikiran kita termasuk saya sebagai wanita biasa yang mengaku cinta kepadanya..

Teruntuk kalian yang masuk minimal 5 poin tersebut INSYA ALLAH kamu sudah tergolong ikhwan idaman wanita muslimah, apalagi jika semua poin tadi terpenuhi, SUBHANALLAH sungguh maha besar sang pencipta alam semesta ini ..

No comments:

Post a Comment